Ramos Akui Nasib Zidane di Madrid Tergantung Trofi

Ramos Akui Nasib Zidane di Madrid Tergantung Trofi

Sebenarnya, sang kapten merasa tidak tepat untuk berkomentar mengenai masa depan manajernya, karena dia hanyalah pemain, bukan jajaran direksi klub, atau pemilik. Namun, diakui Ramos bahwa raihan trofi di akhir musim memang sangat berperan terhadap hal tersebut, bahkan juga pada masa depan pemain.

Ramos Akui Nasib Zidane di Madrid Tergantung Trofi

Dalam tim sebesar Real madrid, segala hal biasanya ditentukan oleh Raihan Trofi, terutama masa depan manajer tim utama. Saat ini, Zinedine Zidane pun bisa saja kehilangan pekerjaannya di Santiago bernabeu jika gagal mempersembahkan trofi di akhir musim nanti, pendapat yang juga disetujui oleh Kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Sosok yang kita kenal sebagai legenda Real madrid ini ditunjuk untuk menukangi Cristiano Ronaldo cs sejak januari 2016 lalu untuk menggantikan Rafael Benitez. Pada musim pertamanya, meski hanya memiliki waktu yang relatif singkat (Enam bulan) , tapi Zidane berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, diapun dipertahankan dan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kendati demikian, posisinya belum tentu aman, bahkan sang pelatih sendiri sempat berbicara demikian. Masa depan Zidane masih jadi tanda tanya saat ini, dan belum lama, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dimintai pendapat mengenai hal tersebut.

Ramos mengakui bahwa dia bukanlah orang yang layak untuk berkomentar mengenai masa depan pelatih, akan tetapi raihan trofi memang selalu menjadi penentu nasib seorang pelatih di klub sekelas Real Madrid yang memang memiliki banyak sekali tuntutan.

“Saya tidak dalam posisi terbaik untuk berbicara mengenai masa depan sang manajer. Di akhir musim, kami akan tahun, gelar juara akan menentukan segalanya. Bagi saya dia adalah manajer ideal untuk Madrid.”